Oknum ASN Kota Bekasi Diduga Lakukan Pemukulan Terhadap ASN Satpol PP

oleh -368 Dilihat
oleh

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Beredar video tindak kekerasan yang diduga dilakukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Tata Ruang, Fredi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP, Efendi, Selasa (28/11/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di lingkungan kantor Pemerintah Kota Bekasi saat Efendi sedang lakukan pengawasan terhadap Satpol PP yang sedang berjaga dipintu masuk khusus motor.

Namun tanpa disadari, saat Fredi menghampiri, dirinya malah mendapatkan pukulan dari pria tersebut.

“Saat dia (Fredi-red) melintas langsung menghampiri saya. Tanpa bertanya saya langsung di tampar,” ucap Efendi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Efendi menjelaskan bahwa usai dirinya mendapatkan pukulan, Fredi menuding bahwa dirinya yang membuat istri Fredi dikeluarkan sebagai pelatih anggar.

“Ya usai nampar saya. Fredi bilang kalau saya yang menjelekan istrinya yang menjadi pelatih anggar disalah satu kelurahan. Saya jawab, saya ga tau bang urusan itu,” ungkapnya seperti dilansir dari palapapos pada Senin (28/11/2023).

Atas insiden tersebut, Efendi menegaskan akan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan Satpol PP dan pihak kepolisian.

“Saya akan laporkan kejadian ini ke kepolisian. Karena saya tidak tahu apa-apa terkait istrinya di keluarkan sebagai pelatih anggar. Tanpa bertanya saya di tampar. Saya akan laporkan ke pimpinan juga dan kepolisian,” tutupnya. (ist/plp)