Mobil Damkar Tabrak Biker Hingga Tewas, Plt Walkot Kota Bekasi Minta Maaf

oleh -1159 Dilihat
oleh
Kasie Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. (ist)

BEKASIPEDIA.com, BEKASI SELATAN – Mobil pemadam kebakaran (damkar) Kota Bekasi menabrak pengendara motor hingga tewas. Terkait hal tersebut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas insiden tersebut, tentulah musibah ini bukan keinginan kita, melainkan suratan takdir yang sudah digariskan Allah SWT, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya diterima amal ibadahnya, dan semoga keluarga korban dapat diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ujar Tri Adhianto dalam rilis resmi Pemkot Bekasi, Senin (10/4/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Sabtu (8/4/2023) pagi.

Saat itu, petugas damkar dikerahkan untuk memadamkan api di Jalan Telkom, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang.

Saat sedang menuju lokasi kebakaran, terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Caringin.

Padahal, sirene dan rotator sudah dinyalakan. Namun, korban tak sempat menghindar dan terjadi tabrakan hingga menewaskan korban.

Polisi menyebutkan orang tua korban ikhlas menerima kejadian ini. Mereka bersedia tidak meneruskan peristiwa ini ke pihak kepolisian.

“Dari pihak keluarga yang diwakili orang tua korban menerima permohonan maaf dari pemerintah dan ikhlas dan menerima kecelakaan sebagai musibah dan takdir dari Allah SWT,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.

Sementara dari pihak damkar, jelas Erna, telah bertemu dengan orang tua korban. Camat dan lurah juga dilibatkan.

“Untuk santunan Jasa Raharja sudah dikomunikasikan ke pihak Jasa Raharja dan ahli waris akan dihubungi oleh pihak Jasa Raharja,” terang Erna. (dtc/ist)

“Anda Bingung untuk Mengelola Sosial Media Perusahaan Anda? Serahkan ke Jaring, Spesialist Social Media Management, WA ke 081510868686”