Mantap! Herbalife Spectacular 2023 Dihadiri 10.000 Peserta

oleh -1156 Dilihat
oleh

BEKASIPEDIA.com, BOGOR – Herbalife Nutrition menggelar agenda tahunan “Spectacular 2023″ yang dihadiri oleh 10.000 member independen Herbalife Nutrition untuk mengikuti kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

Acara berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (28/29 Januari 2023) di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini kembali diselenggarakan secara offline setelah dua tahun lalu digelar secara secara virtual guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan,” kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi dalam keterangannya pada Minggu (29/1/2023).

Acara yang memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya sejak tahun 2007 itu ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengampanyekan pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat aktif.

“Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan,” kata Andam.

Acara Spectacular 2023 ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife yang mendorong perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi 2023. Spectacular ini diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition.”

Pada kesempatan ini Herbalife Nutrition juga mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Triatlet Andy Wibowo, Andi Gumilang dan Inge Prasetyo, Atlet Paracycling, Muhammad Fadly dan Atlet Sepeda, Yanthi Fuchianty.

Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia. (ant/pede)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=onOsl_Yz6bU[/embedyt]