HUT TNI 78, Koramil 04/Jatiasih Gelar Turnamen Futsal Tingkat SMP se-Kecamatan Jatiasih

oleh -410 Dilihat
oleh
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 78 tahun 2023 Koramil 04/Jatiasih gelar kompetisi futsal antar sekolah SMP Se-Kecamatan Jatiasih, pada Sabtu (28/10/2023). (ist)

JATIASIH, BEKASIPEDIA.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 78 tahun 2023 Koramil 04/Jatiasih gelar kompetisi futsal antar sekolah SMP Se-Kecamatan Jatiasih, pada Sabtu (28/10/2023).

Sementara itu Mayor Inf Sanusi Desky F, Danramil 04/Jatiasih mengatakan bahwa pelaksanaan pertandingan futsal tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78, sekaligus untuk mencari bibit altit serta mempererat tali persaudaraan.

“Alhamdulillah, antusias peserta cukup semangat, semoga turnamen ini bisa mendapatkan bibit altit atlit muda”, ucapnya. Minggu (29/10/2023).

Lebih lanjut Mayor Inf Sanusi mengungkapkan selain dalam rangka hari ulang tahun ke-78 TNI turnamen ini juga digelar sebagai arena hiburan dan mempererat jiwa nasionalisme serta kekeluargaan dalam membangun cita- cita bangsa dan negara demi keutuhan NKRI.

Danramil juga menyampaikan pesan kepada para peserta turnamen futsal, untuk selalu menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.

“Melalui ajang turnamen futsal ini mari jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas serta semangat dalam membentuk para pemuda yang berkemampuan di masa yang akan datang,” tuturnya seperti rilis yang dilayangkan Senin (30/10/2023).

Adapun yang menjadi juara pada turnamen tersebut diantaranya Juara I : SMP N 9 Jatiasih, Juara II : SMP N 34 Jatimekar dan Juara III : SMP N 24 Jatisari.

Kegiatan tersebut dibawah penanggung jawab Danramil 04/Jatiasih Mayor Inf Sanusi yang di dukung oleh para Babinsa, Peltu Wahyudi, Pelda Basri, Serma Agus Haryanto dan Sertu Wito. (rls/pede)