Empat Parpol Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Deklarasikan Kantor Pemenangan di Kota Bekasi

oleh -773 Dilihat
oleh
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi dilaunching pada Rabu (1/11/2023) siang di Jl. Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. (foto: pede)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Masa tahun politik untuk Pemilihan Presiden 2024 sudah makin dekat. Oleh karena itu, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi langsung dilaunching pada Rabu (1/11/2023) siang di Jl. Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tim yang terdiri dari Ketua Parpol para pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yaitu PDI-P, PPP, Hanura, dan Perindo mendeklarasikan diri untuk siap menangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Kami optimis Ganjar-Mahfud satu putaran! Menang. Alhamdulillah kita punya sosok Mas Ganjar dengan Pak Mahfud MD sebagai solusi untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia,” kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin dalam orasinya di hadapan para kader partai koalisi, Rabu (1/11/2023).

Selain dari PPP, para petinggi partai koalisi masing-masing tampak hadir juga Hanura dan Perindo juga melakukan orasi di atas panggung peresmian TPD Ganjar-Mahfud.

Sementara itu Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga sekaligus Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi berharap semua kader pemenangan bergerak ke tengah-tengah masyarakat.

“Untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran, baik koalisi partai pendukung dan relawan bersama-sama sudah mulai bergerak,” ujar Tri.

“Kerja keras, turun ke bawah dan menyapa Masyarakat. Berikan senyum dan berikan pemahaman bahwa Ganjar-Mahfud adalah yang terbaik untuk Indonesia yang unggul. Sudah mulai melakukan kegiatan-kegiatan postitif di seluruh posko pemenangan yang ada di Kota Bekasi,”ungkap mantan Wali Kota Bekasi ini.

Posko TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi menjadi pusat konsolidasi pemenangan para tim relawan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Bekasi. Posko ini berlokasi di Jl. Chairil Anwar, No. 3, Bekasi Timur, Jawa Barat.

“Ini kantor kita semua baik empat partai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan para relawan untuk konsolidasi. Selain kantor ini, kami juga sudah memiliki posko pemenangan di 12 kecamatan se-Kota Bekasi,” tandas Tri Adhianto. (pede)