Camat Pondokgede: Kaos Jersey Nomor 2 Sudah Itu Sudah Disiapkan Panitia

oleh -223 Dilihat
oleh
Camat Pondokgede Zaenal Abidin Syah. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Usai Kepala Cabang Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Bekasi yang memenuhi pemanggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Camat Pondokgede Zaenal Abidin Syah beserta Camat Jatiasih Ashari pun mendatangi kantor Bawaslu Kota Bekasi untuk klarifikasi terkait ulah ASN yang pamer jersey nomor dua, Selasa (9/1/2024).

Saat dimintai keterangan, Camat Pondokgede, Zaenal Abidin Syah menjelaskan bahwa kaos jersey yang bernomor punggung 2 tersebut sudah disiapkan oleh panitia guna memenuhi unsur simbolis untuk foto bersama.

“Itu saya gak tahu, terkait nomor saya sama sekali tidak tahu. Saya tidak ‘engeh’ dan kaos itu sudah disiapkan oleh panitia. Jadi ya tidak sengaja terkait hal-hal tersebut. Intinya kita main bola untuk mewaliki kecamatan,” katanya mengelak.

Selanjutnya, Camat Jatiasih, Ashari menjelaskan bahwa tidak ada yang mengarahkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pamer jersey nomor punggung 2 tersebut.

“Saya yakini tidak akan ada perintah. Bahasa pribadi saya adalah, 90 persen masyarakat Kota Bekasi memiliki handphone, artinya bicara kecerdasaan yang kita yakini sama rata. Beloon sekali kalau aparatur sengaja melakukan hal itu,” ucapnya.

Selain itu, Ashari pun mengungkapkan bahwa terselenggara nya kegiatan tersebut hanya sebatas ajang silaturahmi antar camat se-Kota Bekasi yang diadakan Pemerintah Kota Bekasi.

“Prinsip dasar bahwa tidak ada niat apapun terkait dengan proses yang kami lakukan dalam olahraga pada tanggal 29 Desember 2023 tersebut. Lebih kepada bagaimana membangun silaturahmi antar aparatur kecamatan se-Kota Bekasi,” ucapnya. (plp/ist/pede)

“Diberikan Kesempatan Bagi yang Ingin Bergabung dengan BEKASIPEDIA.com untuk Liputan di Kota Bekasi atau Kabupaten Bekasi, Silahkan WA ke 0815-1086-8686”