Busyet! Dua Mayat Perempuan Ditemukan Dicor, Ternyata Pelakunya Teman SMA Korban

oleh -106 Dilihat
oleh
Ilustrasi Mayat. (ist)

BEKASIPEDIA.com, BEKASI UTARA – Permana, terduga pelaku pembunuhan terhadap dua wanita dengan mayat korban dicor di Kota Bekasi merupakan teman lama kedua korban, Heni Purwaningsih dan Yusi Purawati.

Kedua korban dan pelaku merupakan teman semasa SMA.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 11/RW 22 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Purwo Darmanto pada Selasa (28/2/2023).

“Yang kita dengar dari pihak suami istri yang ada mereka itu bertiga teman sekolah teman SMA. Itu saja yang saya tahu,” ujar Purwo.

Diketahui, warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan dua jasad wanita di dalam sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 11/RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tragisnya kedua jasad wanita itu dikuburkan dengan cara dicor di bawah tangga dalam kontrakan tersebut. Setelah membunuh kedua korban, Permana diduga mengakhiri hidupnya dengan aksi bunuh diri.

Purwo mengatakan, Permana dikenal warga sekitar sebagai sosok yang terbuka dan aktif bersosialisasi dengan masyarakat.

Tidak ada perilaku mencurigakan dari Permana sebelum terjadinya tragedi berdarah tersebut.

“Orangnya ramah, baik. Dia juga aktif di lingkungan. Ikut arisan RT. Dia ikut kerja bakti sama seperti yang lain-lainnya sama,” kata Purwo.

Diketahui, Permana tinggal di kontrakan satu lantai berwarna kuning itu sejak 3,5 tahun lalu.

Permana tinggal sendiri di kontrakan itu setelah berpisah dengan mantan istri yang membawa anak mereka pindah ke Cakung sekitar 8 bulan lalu.

“Memang 3,5 tahun tinggal di sini. Delapan bulan terakhir setelah ditinggal istrinya. Maksudnya pisah. Anak dan istrinya pindah ke Cakung dia memang sendiri di sini tetap tetapi kalau komunikasi dan lingkungan dan sebagainya masih normal. Biasa saja tidak ada tanda-tanda sesuatu yang aneh,” tutur Purwo.

Berdasarkan rekaman CCTV, kedua korban nampak masuk ke dalam kontrakan pelaku sekitar pukul 17.00 WIB. Namun setelah itu tidak nampak lagi adanya pergerakan dari kedua korban.

Pihak kepolisian Polres Bekasi Kota telah melakukan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa (28/2/2023) siang bersama jajaran Inafis hingga Puslabfor Polri. Sementara kedua jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. (ray/ist)