Asyik, Kini Wisata ke Ancol Bisa Sampai Tengah Malam

oleh -

BEKASIPEDIA.com, JAKARTA – Pengelola Ancol Taman Impian memperpanjang jam operasional kawasan taman dan pantai hingga pukul 24.00 WIB. Sebelumnya, jam operasional hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Ariyanto mengatakan, perpanjang jam operasional mulai diberlakukan sejak awal pekan.

Perpanjanhan jam operasional untuk memberi kesempatan kepada pengunjung bisa lebih lama menikmati suasana Ancol di malam hari.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru rekreasi. Sekaligus memberikan waktu pengunjung untuk bisa menikmati suasana Ancol lebih lama hingga tengah malam,” katanya, Jumat (13/1/2023).

Menurut Budi, saat malam pengunjung bisa menikmati suasana pantai Ancol sambil berjalan kaki menelusuri kawasan Symphony of The Sea yang dipenuhi lampu berwarna-warni. Kawasan ini sangat apik dijadikan sebagai tempat berfoto.

Dilanjutkannya, sepanjang Pantai Ancol juga terdapat resto dan cafe yang akan menemani pengunjung menghabiskan waktu hingga malam hari seperti The Pier, Bandar Djakarta, Kafe Hoax, Ombak Laut Resto, Segarra, Walking Drums hingga Jimbaran.

Setiap harinya resto beroperasi hingga pukul 23.00 WIB dan masing-masing resto menawarkan suasana berbeda dengan menu khas yang menarik.

Dipastikannya, harga tiket masuk kawasan wisata Ancol masih sama yaitu Rp.25.000 per individu.

Pengunjung bisa membeli tiket secara online di www.ancol.com dan memanfaatkan promo hingga Maret 2023 yaitu pembelian tiket Hemat Ber-4 di unit rekreasi Ancol yaitu Dufan, Ocean Dream Samudra, Sea World, dan Atlantis Water Adventure.

“Jadi kini semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Ancol, pagi bisa olahraga, siang hari menikmati unit rekreasi, sore ke malam hari santap malam sambil menikmati udara pantai yang sejuk,” tandasnya. (dra)