Ade Muksin Resmi Daftar Calon Ketua PWI Bekasi Periode 2021-2024

oleh -118 Dilihat
oleh
Pendaftaran Ade Muksin diterima langsung Sekretaris Panitia Konferensi PWI Bekasi Michael LL Lengkong Didampingi Bendahara Sarigokma Siregar dan Kasi Pendanaan Leksono Budiarto di Kantor Sekretariat Panitia Konferensi PWI Bekasi, Gedung Biru PWI. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Sekretaris Demisioner Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi periode 2021-2024, Ade Muksin resmi mendaftar menjadi Calon Ketua PWI Bekasi Raya periode 2024-2027 kepada Panitia Konferensi PWI Bekasi, Jumat (15/3/2024).

Pendaftaran Ade Muksin diterima langsung Sekretaris Panitia Konferensi PWI Bekasi Raya, Michael LL Lengkong didampingi Bendahara Sarigokma Siregar dan Kasi Pendanaan Leksono Budiarto di Kantor Sekretariat Panitia Konferensi PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga II No. 1, Perkantoran Pemkot Bekasi, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepada sejumlah wartawan, Ade Muksin mengaku, dalam kepemimpinannya ke depan akan mendahulukan kepentingan anggota, kesejahteraan anggota serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) para anggota yang tergabung di PWI Bekasi Raya.

Selain itu, kata Ade Muksin, pihaknya juga akan membuka diri terhadap wartawan yang ingin bergabung ke PWI Bekasi Raya.

“Insya Allah, ke depan kami akan mensejahterakan para wartawan yang tergabung di PWI Bekasi Raya serta meningkatkan SDM dengan menggelar pelatihan-pelatihan jurnalistik agar semakin profesional dalam menjalankan profesinya,” ujarnya.

Bahkan, kata Ade Muksin, pihaknya akan mengcover iuran anggota dengan menjalin kerjasama dan kemitraan dengan para stake holder yang ada di Bekasi Raya, khususnya untuk kebutuhan operasional Kantor PWI Bekasi Raya.

“Ya, ke depan kita akan cover iuran anggota. Ini merupakan bentuk kesejahteraan anggota,” tandasnya.

Untuk diketahui, pendaftan peserta calon ketua PWI Bekasi Raya periode 2024-2027 akan berlangsung hingga 19 Maret 2024. Hingga saat ini, nama calon yang sudah mengambil formulir baru dua orang. Pihak panitia masih menunggu kandidat lainnya yang ingin ikut kontestasi Calon Ketua PWI Bekasi Raya.

Calon pertama yang mengambil formulir adalah Zulkarnain Alregar. Namun, pengembalian berkas pendaftar diserahkan kembali ke panitia. Sementara, Ade Muksin yang mengambil formulir Jumat (15/3/2024) langsung mengisi formulir dan resmi mendaftar ke panitia. (pede)