ACE Hardware Kemang Pratama Bekasi Gelar Aksi Donor Darah

oleh -67 Dilihat
oleh

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Store Manager ACE Hardware Kemang Pratama Bekasi, Brahma Rahmat Wijaya mengatakan melanjutkan program nasional ‘Menuju 20ribu Kantong Darah’ Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group kembali menyelenggarakan program donor darah yang melibatkan partisipasi pelanggan serta karyawan ACE dan Informa pada Sabtu (24/8/2019) kemarin. Kali ini aksi donor darah dilakukan di 32 kota meliputi, Aceh, Batam, Lampung, Jakarta, Solo, Surabaya, Pontianak, Makassar hingga Bekasi periode Juli sampai Agustus 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat sekaligus dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menjaga ketersediaan stok darah untuk didonorkan, setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di 28 kota pada kuartal pertama tahun 2019.

Program ‘Menuju 20 ribu Kantong Darah’ telah berlangsung sejak tahun 2015 dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 17ribu kantong darah. Kegiatan ini juga disebut sebagai perwujudan salah satu pilar Kawan Lama Foundation yakni aksi kemanusiaan, selain beberapa aksi lain seperti Trees for Tomorrow yang telah dilakukan sejak 2012 dan berhasil membagikan 990 ribu bibit pohon, serta program bersih Indonesia dengan membersihkan aren fasilitas umum yang dilakukan di 30 kota di Indonesia. (*)