Imbas Kasus Pungli Sopir Truk, Kepala Dishub Kota Bekasi Zeno Bachtiar Ngaku Sudah Tindak Tujuh Petugas

oleh -591 Dilihat
oleh
Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Zeno Bachtiar mengaku telah menindak tujuh anggotanya yang diduga melakukan aksi pungutan liar (Pungli) ke sejumlah sopir truk yang melintas di Jalan Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

MEDAN SATRIA, BEKASIPEDIA.com – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Zeno Bachtiar mengaku telah menindak tujuh anggotanya yang diduga melakukan aksi pungutan liar (Pungli) ke sejumlah sopir truk yang melintas di Jalan Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kami sampaikan pada kesempatan sangat baik ini, sebanyak 6-7 orang sudah kita tindak pak, dua di antaranya bahkan sampai lepas lencana. Tapi data tidak bisa kami (sampaikan),” jelas Zeno seperti ditukil Selasa (18/06/2024).

Zeno menyatakan akan terus melakukan evaluasi terhadap anak buahnya yang berada di lapangan. “Dengan momentum kedatangan teman-teman Bu Ika dan tim dari rumah berdaya ini kemudian menjadi pemacu kami kembali untuk melakukan analisa evaluasi selanjutnya,” katanya.

Apabila petugasnya terbukti melakukan pungli, Zeno tidak akan segan menerapkan sanksi atau hukuman sesuai aturan yang berlaku.

“Saya pastikan kalau memang itu terbukti, hukuman, sanksi sesuai dengan aturan berlaku saya pastikan pasti akan kita jatuhkan,” tutupnya. (pede)


Mau pasang IKLAN BARIS di setiap artikel berita hanya Rp 250.000 per bulan, untuk info silahkan WA ke 081510868686


“LANDS Tailor, Penjahit Spesialis Jas, Toga Pendeta & Situa di Kota Bekasi, Alamatnya Bisa Klik Di SINI, WA ke 0812-8797-6713


“Anda Ingin Membuat Website Berita, Organisasi, Lembaga, Perusahaan, Bisa Hubungi WA: 0822-4974-0969 Bang Pede Konsultan”