12 Pemuda dari Sembilan Negara Belajar Membatik di Bekasi

oleh -600 Dilihat
oleh
Sebanyak 12 Warga Negara Asing (WNA) dari sembilan Negara di Asia, Afrika, dan Eropa belajar membatik di Komunitas Batik Bekasi pada Jumat (9/8/2019) kemarin. Kedatangan mereka ke tempat tersebut untuk mengikuti program Aisec in Presiden University E-millenials. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Sebanyak 12 Warga Negara Asing (WNA) dari sembilan Negara di Asia, Afrika, dan Eropa belajar membatik di Komunitas Batik Bekasi pada Jumat (9/8/2019) kemarin. Kedatangan mereka ke tempat tersebut untuk mengikuti program Aisec in Presiden University E-millenials.

Yogi Kurniawan, Ketua HIPMI Kota Bekasi, mengatakan, Pemuda WNA yang hadir merupakan pelajar dan mahasiswa. “Tujuan utamanya adalah untuk kunjungan, memperkenalkan Kota Bekasi khususnya di bidang pemuda, kewirausahaan, dan budaya,” kata Yogi di Bekasi seperti ditukil Sabtu (10/8/2019).

Yogi menjelaskan, para WNA itu berasal dari Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, Kamboja, India, Mesir, Estonia. dan Inggris berkunjung sejak Selasa, 6 Agustus 2019 lalu. Mereka mendatangi sekretariat HIPMI, magang di perusahaan yang dimiliki anggota HIPMI serta belajar membatik. (*)