Huawei FreeBuds 5 Resmi Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini

oleh -1248 Dilihat
oleh
Huawei FreeBuds 5. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Generasi terbaru True Wireless Stereo (TWS) dari Huawei Device Indonesia yakni Huawei FreeBuds 5 resmi dijual di Indonesia mulai hari ini, Senin (3/7/2023). Perangkat tersebut diklaim memiliki desain yang unik, nyaman digunakan, dan memiliki kualitas audio papan atas.

“Dengan menghadirkan Huawei FreeBuds 5, kami menawarkan TWS dengan desain yang unik serta kualitas papan atas. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru melalui siaran pers, Senin (3/7/2023).

Huawei FreeBuds 5 dilengkapi dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=BiheHL0q6YY[/embedyt]

Selain itu, Huawei FreeBuds 5 juga sudah mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens.

TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam mengoperasikannya.

Tak hanya itu, Huawei FreeBuds 5 memiliki sertifikasi HWA Hi-Res Wireless Audio, dengan mendukung audio L2HC dan LDAC, yang melatarbelakangi produksi suara super jernih dari sistem akustiknya.

TWS tersebut pun didukung oleh dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat.

Perpaduan itu mampu berikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara yang didengarkan dan otomatis menyesuaikan frekuensinya sehingga terdengar hidup.

Huawei FreeBuds 5 juga memiliki peningkatan pada Active Noise Cancellation (ANC), termasuk open-fit ANC yang memungkinan ‘telinga dapat bernapas’ lewat fungsi otomatis yang mampu mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus.

Kemudian, perangkat tersebut turut dilengkapi tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations yakni lewat algoritma rekayasa buatan Huawei.

Selain itu, terdapat fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia secara lebih akurat melalui algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

Adapun fitur-fitur tambahannya meliputi fitur SuperCharge yang memungkinkan pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya, kemampuan aktif mendengarkan musik selama lima jam nonstop, dan standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh.

Lalu, koneksi multi-perangkat yang seamless dengan aneka produk Huawei dan merek lain, serta mode gaming yang menjadikan kualitas suara maksimal saat digunakan untuk hiburan.

Tidak ketinggalan, smart experience pada HUAWEI FreeBuds 5 juga mampu mengidentifikasi lagu, smart broadcast, dan terjemahan secara instan.

Sementara itu dari segi desain, Huawei FreeBuds 5 hadir dengan desain open-fit yang nyaman di telinga, ramping, serta melengkung yang menyesuaikan dengan daun telinga.

Huawei FreeBuds 5 juga dilengkapi dengan pengisi daya yang menyerupai kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang terasa halus saat disentuh. Untuk warna, perangkat tersebut hadir dengan dua opsi warna silver frost dan coral orange.

Huawei FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan eksklusif secara online di Huawei Official Store di Shopee dan Tokopedia, dengan harga spesial Rp1.699.000 dari harga asli Rp1.999.000 di periode first sale mulai 3 Juli hingga 9 Juli 2023 dengan stok terbatas yakni 1.000 unit. (ant/ist)