Oleh-oleh Baru dari Kota Bogor, Nyok Cobain Cheesy Pie

oleh -73 views
Cheesy Pie. (ist)

BOGOR, BEKASIPEDIA.com – Bicara soal oleh-oleh dari kota Bogor, yang terpikirkan di kepala adalah asinan, roti unyil hingga lapis talas. Bosan dengan yang itu-itu saja? Ada suguhan camilan baru yang hanya tersedia di kota Bogor, yakni cheesy pie dari jenama Chocomory.

Cheesy Pie. (ist)

Kue pai pada umumnya berisi krim manis, tapi varian yang baru diluncurkan ini dibuat khusus untuk memanjakan si penyuka makanan gurih dan asin.

Cheesy Pie by Chocomory memiliki dua varian rasa, yakni rasa original keju dan rasa smoked beef.

Krim keju yang kuat berpadu dengan pai yang sedikit manis, terasa lembut dan meleleh di bagian dalamnya.

Sementara varian smoked beef terasa lebih gurih dengan potongan daging di dalamnya.

“Brand kami lebih identik dengan makanan manis, kami ingin membuat yang berbeda, out of the box, dengan produk savory,” kata Business Unit Manager Chocomory Angeline Ariani Setiawati di Bogor, Minggu (31/7/2022).

Dengan memperkenalkan varian pai baru, dia berharap bisa menjadi tujuan baru untuk orang-orang yang mencari oleh-oleh dari Bogor.

Varian pai asin dan gurih ini memang hanya akan tersedia di kota Bogor, serupa dengan produk Tiramisusu yang hanya tersedia di kota Bandung.

Cheesy Pie yang berbahan tepung terigu, krim keju, mentega, gula, telur, susu, pati jagung dan keju parmesan ini tahan hingga sehari di suhu ruang, dan bisa tahan hingga tiga hari bila disimpan di lemari pendingin.

Untuk rasa yang lebih lezat, pai bisa dipanaskan beberapa detik di microwave sebelum dinikmati. Nah bisa dicoba nih yang jalan-jalan ke Kota Bogor, Jawa Barat. (ant/pede)