Ngebanyol Bang Pede & Bang Nian Bikin Pengunjung Lagoon Avenue Mall Terpesona

oleh -85 Dilihat
oleh

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Kegiatan Bazaar UMKM yang diprakarsai oleh DPD IPEMI Kota Bekasi selama tiga hari mulai Jumat (25/3/2022) hingga Minggu (27/3/2022) di Lagoon Avenue Mall berlangsung sukses.

Pasalnya, pihak panitia menyajikan konsep cafe sehingga para pengunjung mal yang mampir ke stand bazaar UMKM bisa kongkong sejenak di area tengah depan panggung untuk menyaksikan berbagai hiburan yang mengisi acara tersebut mulai dari live musik dibawakan berbagai band musik, tari tradisional, karaoke bersama dan penampilan MC yang banyol Bang Nian dan Bang Pede.

Para pelaku UMKM yang ikut dalam kegiatan bazaar yaitu mulai dari klaster kuliner, klaster fashion dan klaster aksesoris.

“Alhamdulilah. Penjualan lumayan laris. Apalagi banyak hiburan bandnya dan juga MC- menghibur dengan gaya lenong Betawi gitu jadi tambah meriah,” kata Arif, pelaku UMKM kuliner Siomay.Boens yang ikutan Bazaar.

Sementara itu Siti Aisyah, selaku Ketua Panitia Bazaar UMKM IPEMI Kota Bekasi mengatakan, persiapan untuk event Bazaar UMKM ini sangat singkat dan mepet. Namun dengan kerjasama dengan tim dari IPEMI Kota Bekasi, kegiatan bisa berlangsung sukses.

“Alhamdulilah semua berjalan sukses. Ini semua atas kerjasama tim yang terlibat di IPMI Kota Bekasi. Dalam waktu dekat pada tanggal 1 April hingga 10 April 2022 akan ada event lagi di Grand Galaxi Park,” ungkapnya.

Ia juga berterima kasih dan mengapresiasi dengan keterlibatan Bang Nian dan Bang Pede sebagai unsur penggiat seni ikut terlibat memeriahkan acara menjadi MC acara Bazaar UMKM.

“Ya terimakasih juga pada panitia. Dan jangan kapok untuk memanggil kami berdua Bang Nian dan Bang Pede ikut nge-MC agar dapur bisa ikutan ngebul mpok-mpok sekalian,” kata Bang Nian, pimpinan dari Kesambet berseloroh diikuti tertawa Bang Pede yang khas. (bp)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=VrD6pova2QY[/embedyt]