Wartawan Audensi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi untuk Pembentukan Pokja DPRD

oleh -92 views
Rekan-rekan wartawan Kelompok Kerja beraudensi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman J Putro sekaligus silahturahmi dalam pembentukan persetujuan Pokja DPRD Kota Bekasi pada Rabu (23/11/2021). (foto: ist)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dengan anggota dewan, rekan-rekan wartawan Kelompok Kerja beraudensi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman J Putro sekaligus silahturahmi dalam pembentukan persetujuan Pokja DPRD Kota Bekasi.

Hal tersebut merupakan hasil kesepakatan wartawan dengan membentuk Pokja ketika dalam acara Media Ghatring di Hotel Albero Caringin Bogor Jawa Barat.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan wartawan di ruangan ini. Kami Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J Putro, jangan sampai ada dualisme, apa lagi ada Wartawan Kontraktor, saya gak suka itu. Jika terbentuk Pokja agar wartawan dari mana dan legalitas jelas, itu yang saya harapkan,” ujar Ketua DPRD Kota Bekasi pada Rabu (24/11/2021).

“Keinginan saya Pokja segera terbentuk dan jangan ada kelompok-kelompok di Media Center, karena ini sebagian produk saya juga,” ujar Setwan DPRD Kota Bekasi, Drs Hanan M.Si. (mir/pede)