Warga Komplek Jaka Kencana Gempat Ditemukan Mayat di Kali Bekasi

oleh -95 views
Ilustrasi.

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Sesosok jasad pria ditemukan warga mengambang di pinggiran Kali Bekasi, Kompleks Jaka Kencana, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. Penemuan jasad tersebut sontak menggegerkan warga sekitar.

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing di bantaran kali. Posisi jasad dalam posisi telungkup, mengenakan celana panjang serta kaos.

Polisi yang datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi jasad korban yang tersangkut di pinggiran kali. Tidak didapati identitas apapun pada pakaian korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 24 jam. Petugas juga tidak mendapati luka pada jasad korban.

“(Korban) diangkat tidak ada luka, namun ada darah, kemungkinan dari kulit yang sudah rusak,” kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bekasi Wiratma Puspita mengenai jasad pria tersebut.

Adapun ciri-ciri korban menurut pihak kepolisian, berusia sekitar 40 tahun, berperawakan gemuk, dan berambut pendek.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota. (rob)