Warga Bintara Jaya Geger Temukan Jasad Bayi Diduga Hasil Incest Kakak dan Adik

oleh -240 views
Lokasi penemuan jasad bayi perempuan di sebuah lahan kosong pada Selasa (8/6/2021) kemarin. (ist)

BEKASI BARAT, BEKASIPEDIA.com – Warga RT 04/01, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di sebuah lahan kosong pada Selasa (8/6/2021) kemarin.

Jasad bayi perempuan itu disebut merupakan hasil persetubuhan kakak dan adik. Hal itu disampaikan Ketua RT 04 RW 01 Kelurahan Bintara Jaya Nasrudin.

Dia menjelaskan, peristiwa bermula ketika dirinya mendapatkan informasi mengenai ditemukannya jasad bayi perempuan tersebut. Selanjutnya, dia mengaku langsung melaporkan ke Polsek Bekasi Kota dan diteruskan ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Kemudian dilanjutkan ke polsek lalu ke polres, kita bersama-sama datang ke TKP. Pada saat kita di TKP, bekerja sama dengan pihak aparat penegak hukum ada penemuan mayat bayi perempuan,” kata Nasrudin, Rabu (9/6/2021).

Nasrudin menjelaskan, pihak kepolisian kemudian mengungkap tersangka pembuang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu.

“Alhamdulillah dalam waktu yang tidak cukup lama tersangka bisa ditemukan kemudian tersangka diamankan oleh pihak Polres Kota Bekasi. Dari penemuan (jasad bayi), penangkapan tersangka kurang lebih sekitar satu jam,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan, bayi perempuan malang tersebut merupakan korban persetubuhan kakak dan adik.

“Sementara yang kita dapat informasinya iya seperti itu (korban persetubuhan kakak dan adik). Untuk lebih detailnya bisa diklarifikasi ke penegak hukum,” jelasnya.

Diduga, bayi ini ditemukan setelah 5 jam si bayi ini dilahirkan.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan pada saat itu ada kemungkinan bayi itu baru dilahirkan empat atau lima jam,” kata Nasrudin.

Secara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa penemuan bayi tersebut.

“Bhabinkamtibmas bersama rekan-rekan dari Pokdarkamtibmas dan anggota dari Polsek Bekasi kota melaksanakan pengamanan penemuan jasad seorang bayi berjenis kelamin perempuan di area tanah kosong exs masnaga RT.04/01 Kelurahan Bintara jaya,” kata Erna melalui keterangan tertulisnya pada Rabu (9/6/2021).

Kendati demikian, Erna belum membenarkan atau membantah saat ditanya terakit dengan pelaku pembuangan jasad bayi perempuan tersebut. (ist/jek)