Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Prokes dan Vaksinasi di PT. Mangul Jaya di Bantargebang

oleh -162 views
Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi di PT. Mangul Jaya Kelurahan Ciketing Kecamatan Bantargebang, Rabu (4/8/2021). (ist)

BANTARGEBANG, BEKASIPEDIA.com – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi di PT. Mangul Jaya Kelurahan Ciketing Kecamatan Bantargebang, Rabu (4/8/2021).

Tri Adhianto diajak berkeliling oleh manager dari PT. Mangul Jaya untuk melihat proses produksi sepatu yang akan diekspor ke Luar Negeri, sambil menunjukan lokasi yang telah disediakan untuk kegiatan vaksinasi karyawan PT. Mangul Jaya.

“Loh ini sepatu seperti sepatu yang pernah saya lihat ada di Belanda, berarti sepatu-sepatu yang saya lihat di luar Negeri ternyata sentra produksinya ada di Bantargebang toh,” ujar Tri Adhianto terheran.

Dalam peninjauan, pria yang disapa Mas Tri ini menilai penerapan protokol kesehatan di PT. Mangul Jaya terbilang cukup baik, ada tim satgas yang ditugaskan untuk pengamanan penerapan prokes pada karyawan, ada pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, dan semua karyawan sudah menggunakan masker saat bekerja.

Setelah itu, Tri diajak untuk melihat jalannya vaksinasi yang berlangsung di PT. Mangul Jaya dengan bekerjasama Polsek Bantargebang selaku panitia penyelenggara serbuan vaksin.

Sebanyak 200 Vaksin dipersiapkan Polsek Bantargebang untuk warga Kecamatan Bantargebang setiap harinya, kegiatan tersebut akan terus berlangsung sampai dengan tanggal 16 Agustus 2021.

Tri Adhianto memberi himbauan kepada peserta vaksin yang hadir untuk turut serta memberitahukan sanak saudara yang belum melakukan vaksinasi, demi membantu mewujudkan visi Pemerintah pusat dalam menyehatkan masyarakat aman dari covid-19. (rus/rls)