Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Himbau Biker yang Melintas Jl. Kalimalang untuk Vaksin

oleh -120 views

CIKARANG UTARA, BEKASIPEDIA.com – Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi menghimbau pengendara bermotor yang melintas di Jl. Kalimalang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, untuk vaksin.

Terpantau BEKASIPEDIA.com, pada Selasa (28/9/2021) telah menyediakan gerai vaksin Merdeka di halaman Unit Laka Lantas Cikarang Utara, untuk warga masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas agar yang belum vaksin bisa langsung divaksin di Gerai Vaksin Merdeka ini.

Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Bait. (foto: mira/bp)

Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Bait, yang memimpin langsung anggotanya untuk menghimbau seluruh pengendara yang melintas di Jl. Kalimalang, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat untuk mendapatkan Vaksin.

Saat ditemui tim BEKASIPEDIA.com, Kompol Bait menjelaskan, “pemberhentian yang dilakukan khususnya bagi pengendara bermotor yang melintas, untuk memastikan dapat menunjukkan kartu vaksin peduli lindungi, jadi bila ada yang belum tervaksin bisa langsung vaksin di gerai yang telah disediakan, selain itu sudah dilakukan woro – woro ke wilayah- wilayah dan tempat keramaian serta di tempat – tempat umum.”

Dia berharap untuk pencapaian target dalam sehari minimal 50 dosis. “Untuk itu berbagai cara dilakukan, diharapkan bisa meningkatkan vaksin pertama di Kabupaten Bekasi, agar bisa mencapai target 70 % sehingga masyarakat di Kabupaten Bekasi bisa tercapai herd immunity, supaya kemana – mana masyarakat bisa bebas,” jelas Kompol Bait. (mira)