Video Hujan yang Hanya Mengguyur Satu Mobil Jadi Viral, Nah, Apa Kata Mbah Mijan?

oleh -71 views

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Mbah Mijan mengomentari video fenomena hujan yang hanya mengguyur satu mobil di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Video tersebut tengah viral dan jadi perbincangan di media sosial.

Menurut Mbah Mijan, fenomena hujan tersebut adalah hal biasa, meski jarang terjadi.

Dia bahkan mengaku pernah melihat fenomena hujan yang lebih unik lagi. “Saya pernah menyaksikan hujan hanya mengguyur satu pohon beringin terbesar di tengah banyak pohon. Saya pernah menyaksikan hujan hanya di satu kompleks di antara banyak perumahan,” kata Mbah Mijan seperti dilansir dari JPNN.com pada Sabtu (6/11/2021).

Tidak hanya itu, paranormal kondang tersebut mengaku pernah melihat hujan yang berbarengan dengan cuaca panas.

“Bahkan yang lebih aneh, saya menyaksikan hujan di tengah terik matahari, maksudnya hujan dan panas terjadi bersamaan,” jelas Mbah Mijan.

Mbah Mijan menilai bahwa fenomena hujan yang hanya mengguyur satu mobil itu merupakan pertanda berkah.

“Akan ada rezeki yang besar dari Allah. Dahulu pernah ada fenomena seperti ini, kini muncul kembali, bisa jadi sebagai pengingat manusia agar tak jauh meninggalkan Tuhannya,” ujar Mbah Mijan lagi.

Video hujan yang hanya mengguyur satu mobil itu direkam oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana.

Uryan mengatakan peristiwa langka tersebut terjadi pada Minggu (31/10/2021) siang.

Kejadian bermula saat Uryan menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi di sebuah hotel.

Saat menuju area parkir mobil, dia melihat ada fenomena aneh.

“Ada satu mobil hitam Kijang Innova diguyur air hujan. Tadinya saya pikir ada yang menyemprot, ternyata saat saya lihat ke sekeliling, tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran,” beber Uryan. (ist/jek)