Tri Adhianto Buka Turnamen Bulu Tangkis Piala Wakil Wali Kota Bekasi Dalam Memperingati Hari Pahlawan

oleh -60 views
Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Tri Adhianto membuka perlombaan bulu tangkis ganda putra di gedung olahraga Hi-Qua Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (10/11/2021) kemarin. (ist/humas pemkot bekasi)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Tri Adhianto membuka perlombaan bulu tangkis ganda putra di gedung olahraga Hi-Qua Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (10/11/2021) kemarin.

Sebanyak 64 tim ganda putra turut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Pada kesempatan ini, Tri Adhianto memberikan sambutan dan melakukan serve sebagai simbolis tanda dimulainya kompetisi tersebut.

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan, para peserta perlu menjunjung sportivitas antar pemain sebagai motivasi dalam menunjukkan prestasi.

“Saya berharap seluruh peserta menjaga sportivitas, jadikan hari Pahlawan sebagai momen untuk kita menunjukkan prestasi. Jadilah pahlawan bagi dirimu, keluarga, dan Kota Bekasi,” tutur Tri seperti rilis yang dilansir Kamis (11/11/2021).

Tri berharap dengan diadakannya kompetisi cabang olahraga di tiap daerah, Pemerintah Kota Bekasi dapat menemukan orang berbakat di cabang olahraga, yang kemudian akan difasilitasi untuk dijadikan atlet nasional mewakili Kota Bekasi. (rls/pede)