Tiga Orang Remaja Terluka Parah Diserang Orang Tak Dikenal di Bekasi

oleh -103 views
Ilustrasi

BEKASI UTARA, bekasipedia.com – Entah apa yang ada dalam pikiran sekelompok orang yang tidak dikenal ini sehingga tega melukai secara sadis dan brutal tiga orang remaja di Bekasi.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Kaliabang Tengah, RT 1/4, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019) malam.

Korban yang mengalami luka bacok yakni Ezner Aulia Siboro (18), Choirul Fatoni (15), dan Indah Yulistiani (18). Ezner mengalami dua luka bacokan di bagian punggung dan tangan kiri lecet. Sementara Choirul terluka dengan pergelangan tangan kanan putus dan pergelangan tangan kiri luka bacok akibat senjata tajam celurit dan parang.

Korban wanita yang bernama Indah terdapat luka bacok di bagian punggung, kaki kanan, paha kanan, betis kanan, tangan kiri serta luka pada bagian perut sobek hingga usus besar keluar.

Kompol Erna Ruswing Andari Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang diduga berjumlah sembilan orang itu.

Korban yang awalnya dibawa ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru dirujuk ke RSUD Kota Bekasi akibat lukanya cukup parah. (*)