Tidak Disangka, Guru Ngaji Tega Tusuk Tetangganya Hingga Tewas

oleh -106 views
Ilustrasi Pembunuhan

SUKATANI, BEKASIPEDIA.com – Guru ngaji di Sukatani akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian. Pelaku berinisial MR itu ditangkap setelah diduga melakukan aksi pembunuhan kepada pedagang kelapa bernama Ardaniah (47), yang merupakan tetangganya sendiri pada Rabu (3/2/2021).

Korban Ardanih (47) yang tercatat sebagai warga Desa Sukamulya, dibunuh di dalam kamarnya oleh MR. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku mengarang cerita kalau korban meninggal dunia karena bunuh diri.

Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, sudah menangkap pelaku pembuhan MR. Motif pelaku dengan dendam karena cinta segitiga. “Jadi anak korban melakukan tindakan asusila terhadap anak korban,” katanya.

Bukan itu saja, kata Hendra, pelaku memiliki hubungan gelap juga dengan istri korban. Sehingga, perencanaan korban sudah direncanakan. “Kami masih selidiki keterlibatan istri korban. Sebab, saat kejadian korban dieksekusi terdapat istri dan anak,” katanya.

Sebelumnya, makam pedagang kelapa bernama Ardanih (47) warga Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi dibongkar pihak kepolisian pada Kamis (4/2/2021) kemarin. Pembongkaran ini dilakukan setelah pihak kepolisian menerima laporan kalau almarhum adalah korban pembunuhan. (pujesto)