Tak Hanya Vaksin, SMPN 4 Tambun Selatan Berikan Faceshield untuk Siswa saat PTMT Dimulai

oleh -145 views

TAMBUN SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pada Jumat 3 September 2021, SMPN 4 Tambun Selatan baru saja mengadakan kegiatan vaksinasi dosis pertama untuk peserta didiknya. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Pfizer. Untuk petugas tenaga kesehatan diperbantukan dari Puskesmas Jati Mulya dan beberapa ada dari relawan.

Nampak terlihat dalam pantauan BEKASIPEDIA.com, antusias para siswa untuk divaksin sangat tinggi, mereka terlihat semangat untuk bisa segera belajar tatap muka di sekolah.

Saat dijumpai, Kepala Sekolah SMPN 4 Tambun Selatan, H.Darmin, M.pd, didampingi wakilnya Drs. Hj. Sri Nurcahyaningsih, M.pd berharap, seluruh siswa – siswi SMPN 4 Tambun Selatan baik yang sudah divaksin maupun yang belum bisa terus melaksanakan wajib belajar secara rutin melalui guru pelajaran, baik secara tatap muka ataupun secara online.

“Untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), segala sesuatu yang dibutuhkan sesuai ketentuan protokol kesehatan telah dipersiapkan, bahkan sekolah telah mempersiapkan sebanyak 1500 faceshield untuk diberikan kepada siswa – siswi pada saat dimulai PTMT tanggal 6 September”, tambah H.Darmin. (mira)