Suami Bunuh Istri Karena Terbakar Cemburu di Bekasi

oleh -560 views
Ilustrasi Pembunuhan

SERANG BARU, bekasipedia.com– Seorang suami berinisial S membunuh istrinya, N, di rumahnya di Kampung Gebang Malang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Di duga motif S nekat membunuh N karena dipicu rasa cemburu setelah mengetahui istrinya berhubungan dengan pria lain.

“Tersangka ini curhat kepada tersangka M, kemudian merencanakan pembunuhan pada 26 Februari 2019,” ungkap AKP Wito Kapolsek Serang Baru. Pada 27 Februari 2019 pukul 01.00, S dan M datang ke rumah N melalui pintu belakang.

S dan M langsung membekap serta mencekik N yang sedang tertidur sampai tewas. Anak korban, HK (4), juga tengah tertidur di samping N.

Setelah korban diduga sudah meninggal, langsung ditutup dengan seprai warna ungu. motor milik korban berikut STNK, helm, dan dompet dibawa oleh M.

Selesai membunuh korban, pelaku menghilang sejenak. S kembali datang ke rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB dan menemukan anaknya yang sedang menangisi kematian ibunya.

Warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Serang Baru.

“Setelah olah TKP, diperoleh beberapa kesimpulan dan kejanggalan dan penyelidikan mengarah pada pelaku S,” ucap Wito.

Polisi mengamankan S di Kampung Gebang Malang RT 01/01 Desa Sirna Jaya, Kecamatan Serang Baru, Bekasi, pada Selasa (5/2/2019) pukul 23.00 WIB. Tersangka pun akhirnya mengaku membunuh korban dengan bantuan tersangka M.

Selang beberapa hari kemudian juga aparat menangkap M. Keduanya dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana ancaman 20 tahun penjara. (*)