Setelah Gencar Diberitakan, Akhirnya Anak Anggota DPRD Bekasi Menyerahkan Diri ke Polisi

oleh -153 views
Seperti yang dilansir dari detik.com pada Jumat (21/5/2021) terlihat foto AT sedang diinterogasi oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal. Keduanya berada di sebuah ruangan. "(Foto) ini untuk meredam dan mengetahui kepada masyarakat bahwa tersangka sudah kita amankan," kata Alfian dengan menyertakan foto tersebut. (ist)

“Bagi Anda yang Ingin Membuat Legalitas PT, CV, Yayasan dan Koperasi di Bekasi dan Jakarta bisa hubungi telp/WA ke JR Konsultan (0813-9896-2308)”

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Setelah belakangan ini gencar diberitakan media, akhirnya AT (21), anak anggota DPRD Kota Bekasi selaku tersangka pencabulan remaja 15 tahun di Kota Bekasi ini, akhirnya menyerahkan diri ke polisi. AT menyerahkan diri ke polisi dini hari tadi yang diantar oleh pengacaranya dan Orangtuanya.

AT tampak menggunakan jaket berwarna biru dan bercelana pendek. Tak lupa, AT menggunakan masker berwarna putih.

Seperti yang dilansir dari detik.com pada Jumat (21/5/2021) terlihat foto AT sedang diinterogasi oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal. Keduanya berada di sebuah ruangan. “(Foto) ini untuk meredam dan mengetahui kepada masyarakat bahwa tersangka sudah kita amankan,” kata Alfian dengan menyertakan foto tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada AT. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi dijadwalkan akan memberikan keterangan kepada media terkait perkembangan kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kasus pencabulan yang dilakukan AT (21), anak anggota DPRD Kota Bekasi kepada remaja berusia 15 tahun menemui babak baru. Pelaku kini menyerahkan diri ke polisi.

“Pelaku sudah diserahkan sama keluarganya,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi pada Jumat (21/5/2021).

Menurut Erna, orang tua serta pengacara datang ke Polres Metro Bekasi Kota menyerahkan AT dini hari tadi.

“Diserahkan keluarganya sama pengacaranya jam 4 subuh tadi,” ujar Erna.

Hingga saat ini, AT masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres. Erna belum memerinci lebih jauh apakah AT akan segera dilakukan penahanan. “Pokoknya lagi diperiksa dulu anaknya,” ucap Erna.

Sebelumnya AT ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.Penetapan tersangka ini dilakukan setelah AT dua kali mangkir panggilan polisi.

AT juga sempat dinyatakan kabur dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi. (rus/dtc)