Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bekasi

oleh -330 views

BEKASI BARAT, bekasipedia.com – Sesosok mayat tanpa identitas, berjenis kelamin pria ditemukan dengan kondisi kaki terikat. Ditemukan warga terbungkus kantong plastik hitam, di daerah Kampung Caman Baru Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/3/2019).

Posisinya saat ditemukan ada tali di ikatkan pada kantong mayat itu kemudian dikaitkan pada jembatan sehingga sebagian jasad mayat masuk ke air Kali Cibening.

Kombes Indarto, Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan, jenazah tersebut ditemukan warga pada pukul 06.30 WIB dalam keadaan dibungkus kantong plastik berwarna hitam serta karung. Polisi baru mendapat laporan mengenai jenazah itu pada siang hari.

Warga sekitar satupun tidak mengenali jenazah tersebut. Yang menyulitkan adalah tidak ditemukan satupun kartu tanda pengenal di pakaian korban. Polisi juga belum mengetahui secara pasti penyebab kematian. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban kemudian dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi. (*)