Sadis! Suami Tega Habisi Nyawa Istri Saat Sedang Tertidur Lelap di Bekasi

oleh -72 views
Ilustrasi.

JATISAMPURNA, BEKASIPEDIA.com – Seorang suami tega menganiaya istrinya di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pria itu memukul bagian kepala sang istri dengan tabung gas 3 kilogram hingga tewas.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua RT 05/09 Kelurahan Jatiraden Jatisampurna, Alvi Armas.

“Info sementara katanya (suaminya) ada gangguan. Gangguan jiwa. Tapi saya kurang tahu juga persisnya gimana sebab saat ditemukan oleh bapak-bapak penyidik, ada surat keterangan dari rumah sakit,” kata Alvi Armas, Kamis (28/10/2021).

Menurut Alvi, pelaku bernama Harry Purnama (30) dikenal oleh warga sekitar sering berperilaku baik dan tidak ada hal yang mencurigakan.

Alvi pun mengaku baru mengetahui jika Harry mengalami gangguan setelah ada surat yang ditemukan oleh penyidik kepolisian.

“Kalau keseharian di kalangan warga ya suami itu baik. Tidak ada masalah apa apa. Tidak ada tingkah laku yang aneh, kalo di dalam rumah itu memang sering ribut cekcok gitu,” katanya.

Sebelum kejadian, pelaku sempat ikut kerja bakti di musala. Kala itu warga pun tak ada kecurigaan kepada pelaku.

Namun memang beberapa minggu yang lalu pelaku tidak pernah terlihat, kemungkinan menurut Alvi pelaku tengah menjalani perawatan di RSJ oleh keluarganya.

Informasi yang ia dapat, jika pelaku sempat akan dijemput oleh keluarganya dan ingin memisahkan dengan istrinya karena sering bertengkar.

Namun belum dijemput oleh keluarganya, istrinya pun tewas di tangan Harry.

“Niatnya kemarin itu dari pihak keluarga mau dijemput, tadinya. Ultimatum keluarganya itu kalo dia ga mau. Mau jemput paksa untuk dijauhkan oleh istrinya gitu,” ujarnya.

Hingga saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Kini pelaku pun masih diburu karena setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri.

Kronologi

Seorang wanita Novi Safitri (25) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi. Diduga korban tewas usai dihantam tabung gas 3 kilogram oleh suaminya sendiri.

Ketua RT 05/09 Kelurahan Jatiraden Jatisampurna, Alvi Armas mengatakan berdasarkan informasi kejadian tersebut dilakukan oleh Harry Purnama (30) suami korban ketika istrinya sedang tidur pada Rabu (27/10/2021) dini hari.

Ketika itu, Novi bersama salah satu anaknya tengah tertidur.

Namun tanpa alasan yang jelas Harry memukul istrinya dengan tabung gas hingga membuat Novi tewas di tempat.

“Jadi dipukul dalam keadaan tidur. Jadi setelah di pukul anak langsung bangun, melihat ibunya sudah berlumuran darah,” kata Alvi Armas, Kamis (28/10/2021).

Alvi tak mengetahui secara pasti apa permasalahan yang terjadi hingga membuat Harry tega menganiaya istrinya hingga tewas.

Namun memang ia mengaku keluarga tersebut sering bertengkar.

Kalo di dalam rumah itu memang sering ribut cekcok gitu. Tapi ngak tahu masalahnya apa,” katanya.

Selama ini, dikatakan Alvi, korban dikenal sebagai pengepul barang bekas sedangkan suaminya merupakan pengangguran yang memiliki dua orang anak berusia 5 tahun dan 2 tahun.

Setelah peristiwa itu, pelaku pun hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Meski begitu, Harry sempat memberi kabar ke salah satu tetangganya bahwa dirinya sedang berada di Tangerang.

Namun hingga saat ini pun dari pihak keluarga tersangka pun juga belum mengetahui keberadaan pelaku.

“Nah habis itu kabur, setelah kejadian itu. Sempat WA juga ke tetangga kalo posisinya di tangerang itu jam 3 pagi ke warga kita,” ujarnya. (trb/jek)