Restoran Hi Taichan Hadir di Harapan Indah Kota Bekasi

oleh -74 views
Restoran Hi Taichan resmi dibuka di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021). (ist/wkl)

MEDAN SATRIA, BEKASIPEDIA.com – Bagi Anda yang hobi makan sepertinya bakal ada destinasi resto menjadi salah satu masuk list bakal dikunjungi dan dicoba menu makanannya.

Ya, restoran Hi Taichan resmi hadir di Harapan Indah Kota Bekasi yang menyasar pasar anak muda dan keluarga.

Restoran Hi Taichan hadirĀ  di Jalan Bloulevard Hijau Harapan Indah Kota Bekasi ini ternyata rintisan usaha dari Ketua DPD PAN Bekasi Utara, Lukman Hakim atau akrab disapa Alex.

Alex yang juga menjabat Ketua Divisi Ekonomi LSM GMBI Distrik Kota Bekasi ini berharap dengan hadirnya restoran Hi TaichanĀ  bisa memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada konsumen.

Sedangkan menu andalan di restoran Hi Taichan ini adalah Bandeng Pecak.

Selain Bandeng Pecak, juga disediakan beragam menu makanan untuk pecinta kuliner.

Diantaranya nasi burung puyuh, kaki naga, seblak mercon, sop iga, soto ayam, nasi goreng, lontong dan berbagai macam sate dengan harga terjangkau.

Seorang pengunjung, Dewi (33) mengaku menu makanan dan minuman yang ada di restoran Hi Taichan lengkap. “Sebagai warga Harapan Indah ini saya senang karena banyak variasi makanan yang nikmat dan terjangkau,” kata ibu satu anak ini.

Apalagi, kata dia, restoran ini luas dan ada alunan musik terkini yang membuat suasana jadi pas untuk bersantap bersama kerabat dan keluarga.

Apalagi, terletak di jantung perumahan Harapan Indah, restoran ini tetap menjaga cita rasa, dan kenyamanan pengunjung dengan tetap mengutamakan harga terjangkau.

“Selain di Harapan Indah, kami juga buka cabang di Galaxy Bekasi dan Depok. Kenapa kami menggunakan konsep Taichan?”

“Karena hidangan ini banyak penggemarnya baik remaja maupun keluarga karena kami menyiapkan variasi hidangan lainnya,” jelas Alex.

Selaku pengusaha di beberapa bidang usaha, Alex juga memaparkan penghasilan dibeberapa outlet Taichan cukup sukses saat awal booming.

Ia optimistis dengan semakin terkendali nya pandemi Covid-19 dan masyarakat menjaga protokol kesehatan maka bisnis kuliner akan kembali pulih dan ramai seperti sediakala.

“Kami harap kedepan usaha bidang kuliner semakin maju dan terus mengedepankan kualitas sehingga konsumen yang puas mau kembali lagi,” jelas Alex.

Di grand launching tersebut, para pengunjung juga diberikan potongan setengah harga.

Sehingga dapat membuat mereka mencoba setiap menu yang menjadi unggulan restoran itu.

Susana grand opening restoran Hi Taichan juga dimeriahkan dengan nyanyian pop B3 band.

Hadir pula dalam pembukaan restoran tersebut sejumlah anggota Dewan Kota Bekasi.

Diantaranya yakni Abdul Muin Hafiedz DPRD Fraksi PAN, Agus DPRD Partai PAN, Ahmad Faisal Hermawan, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan serta Wakil Ketua LSM GMBI Distrik Kota, Delvin Chaniago. (wkl/jek)