Polwan Bagikan Al-Quran di Wilayah Bekasi Utara

oleh -112 views
Dalam rangka memperingati bulan suci Romadhan personel Polsek Bekasi Utara, Polres Metro Bekasi Kota dipimpin Kanit Binmas mengunjungi dua pondok pesantren dan sebuah Masjid di wilayah Kecamatan Bekasi Utara Senin (13/5/2019) pukul 11.00 Wib. (ist)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Dalam rangka memperingati bulan suci Romadhan personel Polsek Bekasi Utara, Polres Metro Bekasi Kota dipimpin Kanit Binmas mengunjungi dua pondok pesantren dan sebuah Masjid di wilayah Kecamatan Bekasi Utara Senin (13/5/2019) pukul 11.00 Wib.

Kanit Binmas, IPDA Hj. Sudarmi, SH bersama Panit Binmas 2 IPDA Marliyanti dan dibantu Bhabinkamtibmas mengunjungi Pondok Pesantren AL MUCHTAR, Pondok Pesantren AN NUR dan ke Masjid AL FALAH di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kanit Binmas membagikan Al-Quran kepada masing-masing pimpinan/Kepala Sekolah Pondok Pesantren. Kitab Al – Quran diterima langsung oleh Pimpinan/Kepala Sekolah masing-masing Pondok Pesantren, yaitu Hj. Bunyati, Ustadz Makhluf, Ustazah Juariah, BP Sunarto, D. PDI dan Marawi.

“Meskipun hanya sekedar kitab Al-Qur’an yang kami berikan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi adik-adik siswa siswi ponpes,” ujar Kanit Binmas.

Selain itu juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga dalam menjalankan ibadah Kusu’ hingga mencapai kemenangan di hari raya Idul Fitri

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Makhluf menyatakan senang sekali jajaran polisi dari Polsek Bekasi Utara memberikan kitab Al- Quran di bulan Romadhan yang berkah ini.

“Bukan nilainya atau jumlahnya (sumbangan) yang membuat anak-anak siswa siswi ponpes sangat senang, tapi kepedulian yang diberikan kepada kami,” ungkap Ustadz kembali. (*)