Polsek Tambun Gelar Kegiatan Bansos Bagikan Beras ke Warga Desa Sumberjaya

oleh -303 views
Polsek Tambun memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di Kp. Buwek Jaya RT.03 RW.22, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (16/7/2021) pukul 10.00 WIB. (ist)

TAMBUN SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Mengingat masa pandemi Covid 19 ini tak sedikit warga yang harus terseok-seok untuk memenuhi kebutuhan hidup. Oleh karena itu, Polsek Tambun terpanggil memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di Kp. Buwek Jaya RT.03 RW.22, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (16/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati, S.H beserta segenap personilnya mengunjungi serta membagikan bantuan sosial tersebut berupa beras 5 kilogram/karung, sebanyak 100 karung beras.

Kegiatan Bansos ini tentunya sangat membantu warga masyarakat khususnya bagi mereka yang membutuhkan karena terdampak Covid-19. Diharapkan di masa pandemi ini seluruh warga masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang nyata, seperti halnya yang telah dilakukan oleh personil Polsek Tambun kepada warga Desa Sumberjaya, Tambun Selatan.

Sementara itu Soimah (59) warga setempat, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan polisi dengan memberikan bantuan beras tersebut.

“Alhamdulilah dapat bantuan beras. Ini sangat bermanfaat buat kami untuk makan sehari-hari. Soalnya sekarang dagangan sepi pembeli pak selama pandemi Covid ini. Saya ucapkan terimakasih buat Polri, khususnya Polsek Tambun. Semoga kita semua sehat-sehat dan cepat berlalu pandemi ini,” katanya sambil tersenyum saat menerima bantuan beras tersebut. (mira)