Polsek Jatisampurna Tangkap Terduga Pelaku Pembunuh Istrinya Pakai Tabung Gas di Kota Bekasi

oleh -75 views
Jajaran Polsek Jatisampurna berhasil mengamankan pelaku yang diduga membunuh istrinya menggunakan tabung gas 3 kilogram di Kampung Keranggan Kulon, Jati Raden, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

JATISAMPURNA, BEKASIPEDIA.com – Jajaran Polsek Jatisampurna berhasil mengamankan pelaku yang diduga membunuh istrinya menggunakan tabung gas 3 kilogram di Kampung Keranggan Kulon, Jati Raden, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valerij Lekahena. Dia mengungkapkan, terduga pelaku HP (30), diamankan di kawasan Kota Wisata, Cileungsi pada Kamis (28/10/2021) malam.

“Betul sudah berhasil diamankan, langsung diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Valerij ketika dikonfirmasi, Sabtu (30/10/2021).

Ia mengatakan bahwa ketika digelandang terduga pelaku tidak melakukan perlawanan.

Dalam video yang diterima wartawan, terduga pelaku terlihat menggunakan kaos oblong berwarna abu-abu.

“Aman terkendali (tidak ada perlawan),” jelasnya.

Lebih lanjut, terduga pelaku yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa, saat ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Hanya, pihaknya menyerahkan kelanjutannya ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Selanjutnya kami serahkan ke Polres Metro Bekasi Kota, langsung. Kita gatau (gangguan jiwa), kita serahkan ke PPA Polres Metro Bekasi Kota.” tukasnya.

Seperti diketahui, Jajaran Kepolisian Polsek Pondok Gede tengah memburu pelaku pembunuhan sadis yang menghilangkan nyawa ibu rumah tangga di Kampung Keranggan Kulon, RT 05/RW 09, Jati Raden, Jatisampurna, Bekasi. Diketahui pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh seorang suami oleh istrinya sendiri.

“Kita masih dalami lagi, kita masih jalan-jalan nih (cari). Pelaku kabur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Valerij Lekahena ketika dikonfirmasi, Kamis (28/10/2021).

Valerij sampai saat ini masih mendalami motif dari pembunuhan keji tersebut. Sampai saat ini pun belum ada penetapan tersangka.

“Motif belum jelas apa, apa masksudnya, tersangka belum ada. Karena (pelaku) masih melarikan diri jadi masih kita pastikan dulu,” imbuhnya. (ist/jek)