Polsek Cabangbungin Temukan dan Kembalikan Motor Warga yang Hilang

oleh -167 views
Polsek Cabangbungin berhasil menemukan dan mengembalikan motor masyarakat yang hilang dicuri berlokasi di Jalan Raya Tapak Serang, Lenggah Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin pagi (11/10/2021). (foto:ist/mira)

CABANGBUNGIN, BEKASIPEDIA.com – Polsek Cabangbungin berhasil menemukan dan mengembalikan motor masyarakat yang hilang dicuri berlokasi di Jalan Raya Tapak Serang, Lenggah Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin pagi (11/10/2021).

Adapun Keberhasilan itu bermula dari razia Vaksin yang dilaksanakan Oleh Polsek Cabang Bungin.

Pada saat kegiatan berlangsung terdapat salah satu warga yang ternyata belum divaksin dan tidak dapat menunjukkan identitas dan surat-surat bukti kendaraan.

Setelah polisi menahan kendaraan, ternyata didapati kendaraan tersebut milik masyarakat yang dinyatakan hilang.

Dengan sigap Kapolsek Cabangbungin, AKP Robiin, mengutus anggota ke alamat yang tertera berdasarkan cross check dari samsat tersebut untuk memastikan.

“Apakah benar motor tersebut hilang atau tidak? Ternyata setelah petugas mendatangi rumah Saudara Wahyu dan bertemu dengan Ibunya yang bernama Tri Wahyuni, menyatakan memang benar bahwasanya motor tersebut telah hilang,” jelas Kapolsek saat dikunjungi Jumat (15/10/2021).

Setelah dilaksanakan pengecekan terhadap bukti kepemilikan dan surat-surat kendaraan kemudian Sepeda Motor tersebut dikembalikan kepada pemiliknya.

Saat dijumpai, Ibu Tri Wahyuni sangat mengapresiasi kinerja polisi. “Saya sangat bahagia dengan kembalinya motor kami yang hilang, semua ini berkat anggota Polsek Cabangbungin yang sigap dalam menyelidiki dan menangkap pencuri yang membawa motor kami, semoga pencurian motor dapat dihentikan dan pelaku lainnya bisa tertangkap”, ucapnya. (mira)