Polsek Bekasi Utara Salurkan Bantuan Beras ke Warga Berdampak Covid 19

oleh -117 views
Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi, SH beserta beberapa personilnya, pada Rabu (21/7/2021) pukul 11.30 Wib s/d 13.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi, SH beserta beberapa personilnya, pada Rabu (21/7/2021) pukul 11.30 Wib s/d 13.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut tepatnya berlokasi di RT 04 RW 04, Kelurahan Harapan Jaya, RT 02 RW 03, Kelurahan Harapan Baru.

Pemberian Bantuan Sosial Polri diberikan bagi warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah pemukiman padat di Kelurahan Harapan Jaya dan Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara yang terdampak Pandemi Covid 19.

Adapun bansos yang diberikan berupa beras sebanyak 48 paket masing – masing 5 kilogram yang terbagi di Kelurahan Harapan Baru 30 paket beras, dan di Kelurahan Harapan Jaya 18 paket beras.

ā€¯Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun yang terdampak COVID-19. Semoga bantuan beras ini dapat membantu sebagian warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi,” kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi, SH. (mira/obin)