Polri Peduli Gebrak Vaksin dan Pembagian Sembako di Bantargebang

oleh -106 views

BANTARGEBANG, BEKASIPEDIA.com – Pada hari Sabtu 31 Juli 2021 Pukul 11.30 Wib sampai dengan selesai, tengah berlangsung kegiatan pembagian paket sembako di Yayasan Jamrud Biru Mustika Sari dalam rangka Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi dari Akabri 91 (BHARA DAKSA 91) yang dilaksanakan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi kota, KB Aloysius Suprijadi, SIK, MH beserta Ibu, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK. Mhum beserta Ibu, Kabag Sumda Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agustin Susilowaty, SH, MM, Kapolsek Bantar Gebang, AKP Samsono, SH, MH, Waka Polsek Bantar Gebang, AKP Fatholi.m, SE, KBO Binmas, AKP Puji Astuti, SH, Kanit Binmas Polsek Bantar Gebang, Iptu Sukarno, Kepala Yayasan Jamrud Biru, Bpk Suhartono, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Mustika Sari, Aiptu Sarjono, Babinsa Kelurahan Mustika Sari, Pelda Purtumudi.

Kegiatan Vaksinasi dan pembagian sembako ini diberikan sebagai Wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat di tengah suasana pandemi dan masih merebaknya wabah COVID-19. Polwan Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan ” rangka Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi dari Akabri 91 (BHARA DAKSA 91) “, bertempat di Yayasan Jamrud Biru Kelurahan Mustika Sari Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, dengan program Santunan yang berupa bingkisan sembako dan Beras.

Selama berlangsungnya kegiatan Vaksin dan pembagian sembako, berjalan dengan aman dan kondusif dan tentunya berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.(mira)