Polrestro Bekasi Kota dan Polsek Sediakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga

oleh -99 views
Ilustrasi ibu hamil melakukan vaksinasi. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Polrestro Bekasi Kota beserta sembilan Polsek di Kota Bekasi menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 massal mulai 7-30 Juni 2021. Kuota per harinya mencapai 50 dosis vaksin di mapolsek dan sebanyak 150 dosis vaksin di mapolres.

“Kami menyediakan sekitar 600 dosis vaksin Covid-19 setiap hari, hingga Juni 2021,” kata Kasi Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, saat dikonfirmasi Jumat (11/6/2021).

Erna menyatakan vaksin tersebut disediakan bagi masyarakat Kota Bekasi maupun keluarga anggota Polri dan TNI yang belum divaksinasi. Warga yang ingin divaksin, persyaratannya cukup membawa serta fotokopi identitas dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan.

Peserta akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum mendapat suntikan vaksinasi. Selain masyarakat ber-KTP Kota Bekasi, Polrestro Bekasi Kota juga mempersilakan warga di luar Kota Bekasi untuk ikut vaksinasi. “Bagi yang ber-KTP di luar Kota Bekasi silahkan datang ke Polres Metro Bekasi Kota dengan menyiapkan fotokopi identitas,” ucap Erna.

Polrestro Bekasi Kota melaksanakan gebyar bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara. (mira)