Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Qurban Barokah untuk Masjid

oleh -340 views
Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan Qurban Barokah untuk menyambut Hari Raya Idul Adha dari Polda Metro Jaya. Penyerahan hewan qurban melalui Polres Metro Bekasi Kota itu digelar du halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada Sabtu (17/7/2021) pukul 10.00 WIB. (foto: obin/mira)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan Qurban Barokah untuk menyambut Hari Raya Idul Adha dari Polda Metro Jaya. Penyerahan hewan qurban melalui Polres Metro Bekasi Kota itu digelar du halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada Sabtu (17/7/2021) pukul 10.00 WIB

Qurban Barokah tersebut yaitu 8 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang diserahkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Supriyadi yang dibagikan ke masjid-masjid melalui tokoh-tokoh agama, ormas, dan pengurus masjid.

Penyerahan hewan qurban secara simbolis yang diserahkan Kapolres Metro Bekasi Kota kepada Ketua MUI Kota Bekasi KH Mi’ran Syamsuri.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan,”Dengan diberikannya hewan qurban ini bertujuan dapat membantu warga Kota Bekasi di masa pandemi ini “.

Sementara itu Ketua MUI Kota Bekasi perwakilan penerima hewan qurban mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya, dan berdoa semoga Kapolres serta jajarannya sehat selalu dalam menjalankan tugas-nya, MUI mendukung tugas dan kegiatan Polres Metro Bekasi Kota terutama di masa pandemi ini. (mira/obin)