Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Bansos 400 Box Daging Rendang Qurban Barokah

oleh -191 views
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Kasat Sabhara AKBP Bintang Silaen, Kabag Humas Kompol Erna Ruswing Andari beserta jajarannya tengah mengadakan kegiatan Bansos membagikan daging rendang yang sudah dikemas, dengan langsung mendatangi rumah - rumah warga yang berada pada zona merah di Kecamatan Bekasi Utara, terutama warga yang tidak mampu dan terdampak PPKM Darurat pada Kamis (22/7/2021). (foto: robin)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Kasat Sabhara AKBP Bintang Silaen, Kabag Humas Kompol Erna Ruswing Andari beserta jajarannya tengah mengadakan kegiatan Bansos membagikan daging rendang yang sudah dikemas, dengan langsung mendatangi rumah – rumah warga yang berada pada zona merah di Kecamatan Bekasi Utara, terutama warga yang tidak mampu dan terdampak PPKM Darurat, pada Kamis (22/7/2021) .

Dengan diberikannya makanan siap-saji kepada warga setempat, mendapat respon positif dari warga yang kebanyakan dari golongan kurang mampu ini, karena mereka bisa langsung menyantap daging rendang yang diberikan tersebut.

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Kasat Sabhara AKBP Bintang Silaen, Kabag Humas Kompol Erna Ruswing Andari beserta jajarannya tengah mengadakan kegiatan Bansos membagikan daging rendang yang sudah dikemas, dengan langsung mendatangi rumah – rumah warga yang berada pada zona merah di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

Saat diwawancara awak media, salah satu warga RT 02 RW 03 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, mengucapkan banyak terima kasih Kepada Polres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya yang telah peduli kepada rakyat tidak mampu, medapatkan daging sudah masak dan siap saji tersebut.

“Semoga Polres Metro Bekasi Kota lebih maju lagi kedepannya dan dapat selalu memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Bekasi Kota pada khususnya”, ucap Asep. (mira)