Polres Metro Bekasi Kota akan Gelar Operasi Zebra Jaya Dimulai Senin Lusa, Cek Titiknya

oleh -188 views
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggelar operasi lalu lintas bersandi Operasi Patuh Jaya 2019, dengan tujuan meningkatkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Polres Metro Bekasi Kota akan menggelar kegiatan Operasi Zebra Jaya 2021 selama 14 hari, terhitung mulai Senin (15/11/2021) hingga 29 November mendatang.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Agung Pitoyo Putro mengatakan, dalam operasi kali ini pihaknya melibatkan berbagai pihak.

“Operasi Zebra Jaya dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 28 November, dan personel yang terlibat ada 100 perseonel dibangun TNI, Dishub, dan Satpol PP,” ujar Agung seperti dilansir dari kompas.com pada Sabtu (13/11/2021).

Agung mengatakan, Operasi Zebra Jaya di Kota Bekasi akan digelar di tiga titik.

“Ketiga titik lokasi antara lain adalah Jalan Ahmad Yani, Jalan IR H Juanda, dan Jalan Joyo Martoyoā€¯ ujarnya.

Dalam operasi kali ini, Agung mengatakan tidak ada razia yang bersifat stasioner. “Dalam pelaksanaan tersebut tidak ada penindakan, namun teguran saja dan tidak ada razia yang bersifat stasioner,” ujar Agung.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan sasaran pada operasi zebra Jaya 2021 meliputi knalpot bising, penggunaan rotator, sosialisasi prokes. “Untuk sementara, tidak ada penindakan, namun kita lakukan secara humanis kepada pelanggaran lalu lintas,” ujar Erna. (ist/pede)