Polisi Gelar Penyuluhan Langsung ke Siswa SMA 3 Cikarang Utara Terkait Kenakalan Remaja

oleh -72 views

CIKARANG UTARA, BEKASIPEDIA.com – Kanit Bimas Polsek Cikarang, Iptu Suprihanto, SH. yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Waluya, Aipda Sudirman, SH. memberikan penyuluhan kepada para siswa SMA 3 Cikarang Utara yang didampingi oleh pihak pengajar Suhendi (Guru SMAN 3) terkait maraknya kenakalan remaja yang kerap menjurus ke tindakan kriminalitas diawali disebabkan oleh beberapa faktor lingkungan kurang kontrol peran serta orang tua wali murid menjadi salah pergaulan seperti diawali dari bolos sekolah, nongkrong sehinga terjadinya tawuran hingga mengkonsumsi narkoba ataupun balap liar hingga trek trekan kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Bimas Iptu Suprihanto memberi himbauan dan mengajak peran serta kepedulian lingkungan diantaranya Kepala Desa Waluyu, Dedi Cahyadi serta perangkat desa guna pendataan putus sekolah, koordinasi diharapkan dapat menyiapkan tempat guna menampung anak yang putus sekolah.

Hasil yang dicapai dari kegiatan koordinasi dengan masing-masing pimpinan ditanggapi dengan baik dan didukung positif oleh pihak aparatur Desa Waluya dan pihak sekolah SMA 3 Cikarang Utara.

“Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan disiplin prokes covid 19 tetap dipatuhi,” kata Suprihanto. (obin)