Polisi & Anggota Dishub Sigap Menolong Pengendara Truk yang Baut Gardan-nya Lepas

oleh -148 views
BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com - Polisi lalu-lintas dan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, dengan sigap membantu masyarakat yang kendaraannya lepas baut gardan-nya saat hendak mengantar Tabung Nitrogen dari Jl. Kartini ke Grand Wisata. (foto: ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Polisi lalu-lintas dan petugas  Dinas Perhubungan Kota Bekasi, dengan sigap membantu masyarakat  yang  kendaraannya lepas baut gardan-nya saat hendak mengantar Tabung Nitrogen dari Jl. Kartini ke Grand Wisata.

Saat awak media melintas  terlihat petugas sedang mendorong ke tepi untuk lebih aman di  pos lalu-lintas Polsek Bekasi Timur di Jl. Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur.

Kejadian ini tepatnya sore, Selasa (23/11/2021), pukul 15.30 WIB, saat ramai-ramainya lalu lintas.

Polisi yang membantu Bripka Sapto Nugraho dan Rizki Kurniawan dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Saat awak BEKASIPEDIA.com berbincang bincang dengan Kanitlantas Polsek Bekasi Timur, IPTU M.Sahari SH mengapresiasi tindakan anggotanya tersebut. “Saya sangat mengapresiasi atas kesigapan anggota tersebut,” katanya.

Sebagai seorang anggota Polri selain bertugas untuk menjaga Kamtibmas namun juga untuk selalu menjadi pribadi yang bermanfaat untuk warga dimanapun dan kapanpun saat dibutuhkan.

“Sudah sepantasnya kita sebagai anggota Polri dan juga sebagai manusia biasa agar selalu membantu orang lain yang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan dimana saja dan kapan saja,” tutupnya.

Much.Januari (50), warga  Lubang Buaya mengucapkan terimakasih kepada petugas yang membantunya. “Semoga Bapak Polisi diberi kesehatan dan murah rezeki ungkapnya,” singkat. (obin)