PJB UP Muara Tawar Harapkan Sinergitas dan Harmonisasi Semua Pihak

oleh -627 views
Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar, Kasnadi memberikan cindera mata ke UPTD Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat, Iwan Dwifa. (foto: tahar)

Di tempat yang sama, Iwan Dwifa Hermawan mewakili Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat menyambut baik upaya PJB UP Muara Tawar dalam membangun dan menata Kawasan Eko Wisata Jembatan Cinta melalui Program CSR nya.

“Ada aturan dan regulasi yang harus dijalankan dan dihormati bersama agar kedepannya sinergitas dan harmonisasi antar pihak terus terjaga sesuai tupoksi-nya masing-masing,” ujar Iwan Dwifa menyikapi hal tersebut.

“Intinya kami semua mendukung atas support PT PJB UP Muara Tawar melalui Program CSR nya. Harapannya secara bersama bisa menata Eko Wisata Jembatan Cinta agar bisa lebih indah lagi terutama penataan kuliner nya yang terlihat semrawut,” tandasnya didampingi Dion A Nugroho, Nalil Hana dan Kepala UPTD PPI Pal Jaya, Drs Juhardi.

Selain pembahasan program CSR di Kawasan Wisata Jembatan Cinta, kepada bekasipedia.com, Kasnadi juga menuturkan rencana program CSR PJB di Batik Seraci, salah satunya adalah menjadikan kampung Batik Seraci yang terletak di Kampung Kebon Kelapa Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan memberdayakan masyarakat sekitar melalui kelompok rumahan. (tahar)