Penjualan Tahap Kedua Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi Mencapai 84 Persen

oleh -93 views
Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi. (ist)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali merilis area komersial terbaru yaitu Scarlet Commercial. Penjualan Perdana Scarlet Commercial dilaksanakan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi dengan cara Hybrid pada Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Penjualan perdana tersebut menggabungkan antara pertemuan fisik dan virtual secara langsung dan interaktif. Penjualan Tahap 1 Scarlet Commercial ditutup sold out sebanyak 16 unit.

Namun, masih tingginya permintaan produk komersial teranyar ini membuat Summarecon Bekasi kembali membuka Tahap 2 sebanyak 10 Unit.

Dalam waktu 2 jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp 2,6 miliar ini pun berhasil terjual 26 unit dengan value penjualan mencapai Rp 64,5 miliar. Penjualan tahap dua ini berhasil terjual 84 persen.

Albert Luhur Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan, salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini dan tentunya menimbang potensi market ke depan.

“Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak Booking Online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu,” ungkapnya dalam siaran pers yang dilansir Minggu (24/10/2021).

Kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard Summarecon Bekasi ini sangat strategis karena berada di Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara.

Menurutnya ini menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha yang nantinya akan membuka usahanya di Scarlet Commercial.

Lebih lanjut Albert bilang, dengan semua unit langsung menghadap jalan, area sekitar yang sudah ramai dan hidup karena dikelilingi hunian, juga beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial Summarecon Bekasi, di antaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial. Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture. (ist/jek)