Pengurus Asproksi Bekasi Dilantik, Dr Melani Arnaldi: Diharapkan Mampu Berkontribusi untuk Tingkatkan Standar Produk Kesehatan

oleh -60 views

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Ketua Umum Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional (Asproksi), Dr Melani Arnaldi berharap kepengurusan DPD Asproksi Bekasi mampu mempermudah jalur koordinasi kebutuhan alat kesehatan di wilayah Bekasi khususnya dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Melani Arnaldi dalam sambutan saat melantik pengurus Asproksi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bekasi yang kepengurusannya diketuai oleh Iwan Sopian.

“Adanya perkembangan Asproksi di wilayah Bekasi ini ini diharapkan akan mempermudah kita mengkordinir kebutuhan alat kesehatan khususnya di masa pandemi lantaran Asproksi memiliki cakupan yang sangat luas sekali seperti pengembangan usaha di bidang obat-obatan dan makanan,” ungkap Melani.

Ditambahkan Wakil Ketua Umum Asproksi, Merryani Girsangm pembentukan DPD Asproksi Bekasi ini akan menjadi daya tarik wilayah lain untuk bisa mengatur dan memenuhi berbagai produk alat kesehatan di wilayahnya.

“Ini akan jadi daya tarik wilayah lain dalam pemenuhan alat kesehatan di wilayah masing- masing dengan catatan memiliki kualitas tinggi berstandar Internasional,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Asproksi pusat, Dr Fazhra Fawwaz Al-Firman berharap jajaran kepengurusan di seluruh daerah mampu bekerjasama dan bersinergi dengan seluruh pengusaha dan juga pelaku industri alat kesehatan yang ada.

Lantaran suatu daerah pasti memiliki kebutuhan akan penyediaan alat-alat kesehatan terlebih di saat pandemi ini. (ist/brs/jek)