Pengawalan Sidang ke-9, Perwakilan Mitra EDCCASH Se-Nusantara Kopdar dan Doa Bersama di Alun-alun Kota Bekasi

oleh -2.413 views
Perwakilan Mitra EDCCash Se-Nusantara nampak terlihat tengah berkumpul di lapangan Alun - alun Kota Bekasi, dalam rangka pengawalan sidang ke-9 di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang diwakili oleh Mitra EDCCASH dari beberapa wilayah pada Rabu (3/11/2021). (foto: mira)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEIA.com – Perwakilan Mitra EDCCash Se-Nusantara nampak terlihat tengah berkumpul di lapangan Alun – alun Kota Bekasi, dalam rangka pengawalan sidang ke-9 di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang diwakili oleh Mitra EDCCASH dari beberapa wilayah pada Rabu (3/11/2021).

Acara yang diwakili oleh Bu Julia dan mitra EDCCASH lainnya, berjalan lancar dan tersusun dengan rapih, tertib, teratur, dan mematuhi protokol kesehatan.

Para Mitra yang hadir sekaligus mengadakan kopi darat dan doa bersama untuk kelancaran sidang pada hari ini, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap EDCCASH. Mereka berjuang dan mendukung EDCCASH dan BECHIPINDO untuk beroprasi kembali.

Menurut para mitra, EDCCASH Sudah banyak memberikan manfaat selama mereka bergabung dan bukan penipuan, justru sebaliknya telah membantu kesejahteraan seluruh mitranya.

Saat diwawancara oleh BEKASIPEDIA.com, salah satu perwakilan Mitra EDCCASH se- Nusantara, Muhammad Abdul Aziz dan Elang Kusnadi, berharap sidang berjalan lancar dengan seadil – adilnya.

“Semoga kasus ini, di hasil akhir persidangan dapat dimenangkan oleh EDCCASH, karena EDCCASH bukan PONZI, bukan MLM, dan bukan penipuan, seluruh mitra berharap EDCCASH akan bangkit kembali,” tambah Elang Kusnadi mendukung agar EDCCASH bisa kembali beroperasi. (mira/obin)