Pemkot Bekasi Tutup Jalan Raya Jatimulya Bekasi Untuk Diperbaiki, Warga Harap Cari Jalan Alternatif

oleh -124 views

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Pemerintah Kota Bekasi menutup Jalan Raya Jatimulya yang berada di perbatasan Kota dan Kabupaten Bekasi. Jalan Raya Jatimulya ditutup karena akan dilakukan perbaikan jalan.

Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Bekasi, Sajekti Rubiah mengatakan, perbaikan jalan mulai dilaksanakan pada Jumat (18/6/2021 pukul 23.00 WIB.

“Jalan Raya Jatimulya ditutup mulai Jumat 18 Juni 2021 pukul 23.00 WIN sampai Minggu 20 Juni 2021,” kata Sajekti, pada siaran persnya pada Jumat (18/6/2021).

Sajekti mengimbau agar pengguna jalan mencari jalur alternatif untuk menghindari penutupan jalan yang kondisinya rusak tersebut. Sehingga diharap tidak terjadi kemacetan. “Memohon maaf bila perjalanan penggunan jalan menjadi terganggu selama dilakukan perbaikan,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan BEKASIPEDIA.com, jalan tersebut sudah lama rusak dan berlubang bahkan kerap terdapat genangan air saat hujan sebentar saja dipastikan jalan tersebut banjir. Kendaraan yang melintasi jalan itu harus memperlambat laju kendaraannya sehingga kerap menyebabkan kemacetan di sekitar jalan tersebut. (jek)