Pelantikan Pengurus MUI Se-Kecamatan Setu Digelar di Aula Kantor Desa Cibening

oleh -107 views

SETU, BEKASIPEDIA.com – Pelantikan Pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia ) Se – Kecamatan Setu dilaksanakan Sabtu, (2/10/2021) di Aula Kantor Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pelantikan ini mengambil tema “Meneguhkan Sinergitas Ulama dan Umaro dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.”

Pengurus MUI tingkat Desa Se – Kecamatan Setu, dilantik langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Bekasi, K.H Jamaludin Nawawi, S.Pd, M.M, Ketua MUI Kecamatan Setu, KH. Encep Umar Jaelani, Sekretaris Camat Setu, Plt Danramil Setu, Kepala Desa Cibening Surya Efendi, SE, sebagai tuan rumah dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Setu.

Dalam sambutannya Sekretasis Camat Setu, M. Amran mengatakan, merasa bangga dan mengapresiasi bahwa sudah ada pengurus MUI tingkat Desa di Kecamatan Setu.

Diharapkan, sambungnya, peran sinergitas ulama dengan pemerintah untuk kemajuan Kecamatan Setu dan diharapkan setelah pelantikan, pengurus bisa langsung bekerja dengan baik.

Ketua MUI Bekasi, K.H Jamaludin Nawawi dalam sambutannya mengatakan, “baru Kecamatan Setu yang lengkap memiliki Pengurus MUI tingkat Desa dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi patut diapresiasi”, ujar beliau.

Sebagai Kepala Desa Cibening, Surya Efendi, SE menyampaikan, sangat mendukung MUI agar membawa keberkahan buat desa serta kelancaran, dan masyarakat lebih beriman lagi, termasuk para Kepala Desa. “Karena dengan beriman akan manjadi cerdas,” jelas Surya Efendi, SE. (mira/obin)