Pelaku Industri di Cikarang Bekasi Antusias Sambut Vaksinasi Gotong Royong

oleh -100 views
Ilustrasi ibu hamil melakukan vaksinasi. (ist)

CIKARANG SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pelaku industri di Kabupaten Bekasi antusias menyambut pelaksanaan vaksinasi gotong royong di kawasan industri.

Mereka berharap dengan vaksinasi ini diharapkan roda perekonomian di kawasan industri Kabupaten Bekasi makin mendongkrak pertumbuhan ekonomi secara nasional.

Hal itu diungkapkan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Bekasi, Sutomo. Dia mengatakan, makin cepat pelaksanaan vaksinasi, akan makin baik dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi, khususnya di kawasan industri Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pegawai yang sudah divaksin dapat bekerja dengan tenang dan diharapkan tidak ada lagi klaster penyebaran Covid-19 di kawasan industri, yang berujung penutupan sementara pabrik.

Dia berharap pemerintah dapat menekan kembali harganya. “Harga vaksin jika dibolehkan bisa diturunkan lagi. Mengingat saat ini, perusahaan masih dalam tahap recovery sehingga secara finansial masih belum stabil,” imbuhnya.

Perkembangan vaksinasi gotong royong mulai menampakkan kemajuan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek langsung pelaksanaan perdana vaksinasi gotong royong dengan mengunjungi Kawasan Industri Jababeka, Kabupaten Bekasi, kemarin. (mira)

“Bagi Anda yang Ingin Membuat Legalitas PT, CV, Yayasan dan Koperasi di Bekasi dan Jakarta bisa hubungi telp/WA ke JR Konsultan (0813-9896-2308)”