Pelajar yang Tenggelam di Bekasi Ditemukan Tewas

oleh -163 views
Korban tenggelam di Sungai Sasak Antir, pelajar bernama Daud Prawira akhirnya ditemukan tewas, pada Jumat (5/2/2021). Korban ditemukan setelah dua hari dilakukan pencarian oleh tim SAR. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Korban tenggelam di Sungai Sasak Antir, pelajar bernama Daud Prawira akhirnya ditemukan tewas, pada Jumat (5/2/2021). Korban ditemukan setelah dua hari dilakukan pencarian oleh tim SAR.

“Saya enggak nyangka anak saya berakhir begini,” kata Podo, ayah korban.

Sebelumnya, Daud pada Kamis (4/2/2021) kemarin, dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Antir. Sebelum tenggelam warga Sukawangi Bekasi itu sedang mandi di aliran sungai tersebut bersama tiga temannya.

Diduga korban yang tercatat kelas X SMK itu belum bisa berenang tiba-tiba terbawa arus deras. Ketiga temannya pun panik dan melapor ke warga. Saat dilakukan pencarian hari pertama korban tifak ditemukan. “Saya berterima kasih kepada tim SAR dan warga yang sudah melakukan pencarian anak saya, meski akhirnya ditemukan meninggal,” kata Podo sedih.

Kepala Kordinasi SAR Gabungan, Delta mengatakan, korban ditemukan tujuh kilometer dari lokasi awal. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. “Saat pencarian kami terjunkan 30 petugas. Dan sekarang orban sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” katanya. (robin/ist)